1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Spoiler
  4. Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 29, Kamen Rider Diend Akhirnya Muncul
Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 29, Kamen Rider Diend Akhirnya Muncul

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 29, Kamen Rider Diend Akhirnya Muncul

Tendou Souji
Maret 25, 2019
Kamen Rider Zi-O semakin kesini nampaknya semakin seru, dengan kemunculan nya si Tsukasa Kadoya di episode-episode sebelumnya kontras memberikan impact yang bagus bagi serial Kamen Rider yang merupakan serial penutup di era heisei tersebut.

Untuk episode 29 dari kamen rider zi-o ini, seperti nya juga akan semakin seru. Pasalnya kamen rider yang mendapat julukan "The Treasure Sniper" alias Kamen Rider Diend juga turut muncul, mengikuti jejak partner nya yaitu Kamen Rider Decade. Tepatnya di episode 29 ini, Kamen Rider Diend akan muncul dengan henshin device tranformasi baru, yaitu Neo Diend Driver.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 1 Sub Indo

Episode 29 ini hadir dengan judul "Blade - Joker?! 2019". Di episode ini selain memunculkan kembali Kaito Daiki (Kamen Rider Diend), Kazuma Kenzaki (Kamen Rider Blade) dan Hajime Aikawa (Kamen Rider Calice) juga akan muncul untuk menambah keseruan di episode 29 ini.

Jika kalian ingin melihat cuplikan untuk episode 29 nya, disini saya sudah menyertakan video nya yang saya ambil dari salah satu channel tokusatsu di youtube.


Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 29


Tujuan dari pertarungan penentuan antara Sougo dan Geiz telah mencapai kesimpulan yang telah Sougo bayangkan, mereka semua menyambut kembali Geiz dan Tsukuyomi ke nomor 9 5 DO bersama Kuro Woz (Black Woz). Tetapi seseorang tiba-tiba muncul, dia adalah Daiki Kaito yang telah mencuri RideWatch!.

Shiro Woz (White Woz) yang telah kehilangan kekuatannya untuk berubah menjadi Kamen Rider Woz, kini telah menjadi gelap dan sekarang dia telah bersekutu dengan Swartz!.

Sementara itu, Another Blade telah muncul di kota, dan Sougo berubah menjadi Zi-O untuk melawannya. Namun dia melihat Hajime Aikawa, yang muncul dan berubah menjadi Kamen Rider Chalice, lalu menyerang Sougo. Tiba-tiba Kazuma Kenzaki muncul dan berubah menjadi Kamen Rider Blade, dan tampaknya dia akan melawan Chalice.

Baca Juga: Tsuyoshi Koyama Kembali Mengisi Suara Kamen Rider Odin

CARA DOWNLOAD